Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Kapolres Tanah laut Ikuti Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 72

Posted by subbaghumas-restala at Rabu, 16 Agustus 2017

Pelaihari 17/08/2017 Humas Polres Tanah laut


Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 bertempat di Stadion Pertasi Kencana Pelaihari, Kamis (17/08/2017), Bupati Tanah laut H.Bambang Alamsyah ST bertindak selaku Insfektur Upacara menyerahkan Bendera sang saka Merah Putih  kepada Paskibraka Tanah laut yang terdiri dari Siswa Siswi SLTA gabungan yang sudah di latih beberapa hari oleh Ipda Harsono Paur Lat Polres Tanah laut.

Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 yang di ikuti oleh Kapolres Tanah laut AKBP Sentot Adi Dharmawan S.IK,MH dan para pejabat utama Polres Tanah laut beserta personel Polres Tanah laut yang terlibat sebagai pasukan Upacara.

Usai pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan Drama Kolosal  oleh puluhan anak SLTP Nurulhijrah Kecamatan Jorong , drama kolosal mengangkat tema perjuangan tokoh Kalimantan Selatan Demang Lehman yang menceritakan peperangan bangsa Indonesia melawan penjajah belanda. Walau Suasana di guyur hujan drama kolosal disaksikan oleh para Pejabat hingga akhir acara pertujukan drama Kolosal.




0 komentar:

Posting Komentar