Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Rangkaian HUT Bhayangkara ke 71 Polres Tala Laksanakan Bakti Sosial

Posted by subbaghumas-restala at Selasa, 06 Juni 2017

Pelaihari 07/06/2017 Humas Polres Tanah laut

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-71 Tahun 2017 serta untuk menjalin tali silaturrahmi dan kebersamaan dengan masyarakat Kabupaten Tanah Laut.

Pada hari Selasa 06 Juni 2017  Sat Sabhara Polres Tanah Laut dan Polsek Pelaihari melaksanakan bhakti sosial pembersihan dan pengecetan pagar Langgar / Mushalla Nurul Ilmi di Jl. Majakeling Kelurahan Pelaihari Rt.16 Kecamatan Pelaihari Kabupaten Tanah Laut. 



Kegiatan bhakti sosial ini dilaksanakan oleh anggota Polri bersama dengan  warga masyarakat setempat untuk melakukan pengecetan pagar dan membersihkan  sekitar Mushalla Nurul Ilmi di jl. Majakeling Pelaihari. 



Sebelum kegiatan dimulai, terlebih dahulu dilaksanakan penyerahan bantuan berupa cat dan kelengkapannya oleh Kaur Bin Ops  Sat Sabhara Ipda Mujiyono yang diterima langsung oleh Ketua RT setempat, kemudian dilanjutkan bersama sama warga bergotong royong membersihkan halaman dan pengecetan pagar mushalla.

Setelah kegiatan dilaksanakan, Ketua Rt.16 jalan Majakeling Pelaihari sangat senang dengan adanya bhakti sosial yang dilakukan oleh Sat Sabhara Polres Tanah Laut bersama sama dengan Polsek Pelaihari yang turun langsung ke masyarakat bisa membaur dengan warganya, selain itu ketua Rt.16 mengucapkan terima kasih kepada Polri yang telah membantu melakukan kegiatan gotong royong di Mushalla mereka.


0 komentar:

Posting Komentar