Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Melalui Safari Ramadhan dan Tarawih Keliling, Kapolres Tala Dekatkan Diri Pada Masyarakat

Posted by subbaghumas-restala at Selasa, 06 Juni 2017



 Pelaihari 06/06/2017  Humas Polres Tanah laut


Polres Tanah Laut dan Polsek Kurau telah melaksanakan kegiatan buka puasa bersama dan shalat tarawih keliling dengan forkopimcam, tokoh masyarakat dan tokoh agama di kecamatan kurau, Selasa 06/06/2017.
Buka Puasa Bersama dan Shalat Tarawih Keliling tersebut dihadiri oleh Kapolres Tanah Laut AKBP SENTOT ADI DHARMAWAN, S.IK, MH, Wakapolres Tanah Laut KOMPOL IWAN HIDAYAT, S.IK, Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Laut, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Laut, Para Kabag Polres Tanah Laut, Para Kasat Polres Tanah Laut, Kapolsek Kurau, Para Kasi Polres Tanah Laut, Personel Polsek Kurau, Ketua Bhayangkari Ranting Kurau, Forkopimcam Kec. Kurau, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Bhabinsa Kec. Kurau, Kepala Desa Kurau dan masyarakat di Wilkum Polsek Kurau. 

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan ramah tamah Kapolres Tanah Laut AKBP SENTOT ADI DHARMAWAN, S.IK, MH dengan Forkopimcam, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Bhabinsa Desa Kurau, Kepala Desa Kurau dan masyarakat di Kec. Kurau bertempat di Mapolsek Kurau.
Pemberian sembako dari Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Laut, Kapolsek Kurau dan Ketua Bhayangkari Ranting Kurau kepada masyarakat Kec. Kurau yang tidak mampu sebanyak 15 orang dalam rangka Ramadhan Berbagi Polsek Kurau Dan Bhayangkari Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 71 tahun 2017 dilanjutkan Ceramah Agama, Buka Puasa Bersama bertempat di Mapolsek Kurau dilanjutkan  Shalat Magrib , Shalat Isya dan Shalat Tarawih berjama'ah bertempat di Masjid Raudaturridwan Kec. Kurau.

Setelah Shalat Tarawih dilajutkan kegiatan Pemberian bingkisan dari Kapolres Tanah Laut AKBP SENTOT ADI DHARMAWAN, S.IK, MH kepada Kaum Masjid Raudaturridwan Rusmadi dan Ketua Masjid Raudaturridwan Ustadz Ahmad, Pemberian Al Qur'an dari Kasat Binmas kepada Masjid Raudaturridwan yang diterima oleh Ketua Masjid Raudaturridwan Ustadz Ahmad serta Pemberian bantuan kain putih panjang untuk sajadah Shalat kepada Masjid Raudaturridwan serta bingkisan kepada Imam Tarawih H. Anton dan Muhammad Fariin.
 
Kegiatan ini diharapkan terjalinnya hubungan silaturahmi yang baik antara Polri dengan Forkopimcam, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Wilkum Polres Tanah Laut dan Polsek jajaran Polres Tanah Laut.

Dalam sambutannya Kapolres Tala Mengharapkan agar para Tokoh Agama/ Tokoh masyarakat ikut berperan aktif utk menciptakan situasi dan kondisi yang aman, damai, serta tidak mudah terpancing hal-hal  atau isu yang ingin memecah belah persatuan serta Mengajak kepada para Tokoh agama/Tokoh masyarakat utk selalu mengajarkan tentang kebhinekaan, toleransi, bela negara, persatuan dan kesatuan serta mencegah berkembangnya faham radikalisme serta terorisme, tuturnya.*(pat)

0 komentar:

Posting Komentar