Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Ciptakan Rasa Aman dan Kondusif, Polres Tanah laut Gelar Patroli Skala Besar Besama TNI dan Sat Pol PP

Posted by subbaghumas-restala at Minggu, 04 Juni 2017

Pelaihari 05/06/2017  Humas Polres Tanah laut



Guna memberikan rasa aman dan nyaman selama pelaksanaan bulan suci Ramadhan 1438 H yang telah berjalan beberapa hari, Polres Tanah Laut gelar patroli skala besar di wilayah Kabupaten Tanah Laut,  Sabtu 03 Juni 2017 yang dilaksanakan sekitar pukul 21.00 Wita. 


Dalam kegiatan patroli skala besar tidak hanya diikuti oleh seluruh personil gabungan baik Polres maupun Polsek jajaran tetapi juga melibatkan Instansi Samping seperti Kodim 1009/Plh  Pelaihari dan Sat Pol PP Kabupaten Tanah Laut.  Kegiatan Patroli dilaksanakan dengan menggunakan kendaraan dinas sambil menyalakan lampu rotator.
Patroli yang dipimpin  oleh Kabag Ops Kompol Fauzan Arianto, SH, S.IK langsung menyisir tempat – tempat yang diperkirakan cukup rawan terjadinya tindak kejahatan hingga menelusuri rute – rute disepanjang jalan yang dianggap sering dijadikan target para pelaku kriminalitas di antaranya sepanjang  jalan A.Yani dan Jalan Raya Takisung dan selanjutnya terus akan dilaksanakan di tempat lain dengan harapan di wilayah hukum Polres Tanah laut benar-benar kondusif hingga perayaan Idul Fitri 1438 H nanti. 
 
Kemudian dilanjutkan dengan melakukan Razia ditempat-tempat Billiard kepada para pengunjung dan juga menyampaikan kepada pemiliknya untuk menutup tempat tersebut pada saat bulan Ramadhan,  Selama pelaksanaan tidak  ditemukan tindak pidana kejahatan.*(seri)

0 komentar:

Posting Komentar