Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Naskah UNKP Tingkat SMA/SMALB/MA Tahun 2017 Tiba di Polres Tanah laut

Posted by subbaghumas-restala at Rabu, 05 April 2017

Pelaihari 06/04/2017  Humas Polres Tanah laut

Dalam rangka persiapan pelaksanaan Ujian Akhir Nasional  maka pada hari Selasa 04 April 2017 sekitar jam 11.00 Wita di Polres Tanah laut telah tiba Soal UNKP tingkat SMA/SMALB/MA Tahun 2017.  Soal UNKP tersebut diangkut menggunakan mobil truck box yang didistribusikan dari Kantor Pos Indonesia  Banjarmasin ke Polres Tanah laut

 
Untuk menjaga kerahasiaan dan keamanan dokumen Negara tersebut pendistribusian UNKP dikawal oleh  Dit Intelkam Polda Kalsel Brigadir Suparianto  Selain dari kepolisian juga ada Pendamping dari Dinas Pendidikan Provinsi Kalsel,  Soal Naskah UN diserahkan oleh Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Prov Kalsel / Ketua Penyelenggara UN Prov Kalsel an. Drs. H. Dahnial Kifli, M.AP dan di terima oleh Ketua MKKS (Musyawarah Kerja Kepala Sekolah) Kabupaten Tanah laut Drs.H.M Yasransyah M.Pd.

 Dalam penyerahan soal Naskah UNKP tersebut disaksikan oleh Paur Subbag Bin Ops Ipda H.Subardi, Tarmiji (staf pelaksana Diknas Prov Kalsel) dan Bripka Taufik Riadi (Banit Sosbud Polres Tanah laut).

Soal UN yang diserahkan ke Polres Tanah laut disimpan di Ruang Posko Operasi Polres Tanah laut, Kemudian dikunci menggunakan 2 kunci gembok yang disimpan oleh pihak Polres Tanah laut  Adapun jumlah Soal UNKP yang disimpan di Polres Tanah laut Sebanyak 70 Box, Dengan rincian 69 Box Naskah UNKP SMA / MA / SMALB dan 1 Box  CD.

 Saat dikonfirmasi tentang pendistribusian ke Kecamatan, Kabag Ops Polres Tanah laut Kompol Wahyu hidayat S.IK   mengatakan “Untuk pendistribusian soal UNKP ke Polsek Jajaran akan dilaksanakan pada hari Rabu 05 April 2017sekitar jam 14.00 Wita yang nantinya diambil oleh perwakilan sekolah setiap Kecamatan dan dikawal oleh anggota Sat Sabhara Polres Tanah laut.

Pelaksanaan Ujian Akhir Nasional tingkat SMA / SMALB / MA akan dilaksanakan mulai hari Senin tanggal 10 sampai dengan hari Rabu 13 April 2017 dan masing-masing sekolah penyelenggara Ujian Akhir Nasional akan dilaksanakan pengamanan oleh anggota Polres Tanah laut berpakaian sipil.

0 komentar:

Posting Komentar