Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Ditpolairud Polda Kalsel Berikan Pengobatan Gratis Kepada Masyarakat desa Tanjung Dewa Kabupaten Tanah laut

Posted by subbaghumas-restala at Rabu, 19 April 2017

Pelaihari 20/04/2017  Humas Polres Tanah laut



Ditpolairud Polda Kalsel melaksanakan kegiatan Program 1 Quick wins Polri Tahun 2017 pada Rabu 19 April 2017 yang berlangsung pukul 09.30 Wita hingga 12.00 Wita di Kabupaten Tanah laut tepatnya di desa Tanjung Dewa Kecamatan pelaihari. 
Kegiatan diawali dengan pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan sambutan kepala desa setempat, selanjutnya sambutan Ditpolairud Polda Kalsel Kombes Pol Gatot Wahyudi yang saat itu diwakilkan oleh Kasisarbinmasair Kompol Ari Satrio yang di dampingi Kasi Patwal Kompol Sarjono.

Kemudian jajaran Ditpolairud Polda Kalsel melaksanakan penyuluhan tentang bahaya paham Radikalisme dan anti Pancasila serta menyampaikan penyuluhan tentang bahaya Narkoba dan menjaga Sitkamtibmas kepada masyarakat desa Tanjung Dewa, dan penyerahan sarana kontak berupa sembako, life jacket, Bendera Merah Putih dan teks Pancasila kepada warga.

Seterusnya pembacaan deklarasi penolakan Organisasi Radikal dan Anti Pancasila serta penandatanganan Deklarasi penolakan organisasi Radikal dan anti Pancasila.

Usai sosialisasi, kegiatan dilanjutkan dengan pengobatan gratis oleh poliklinik terapung Ditpolairud Polda Kalsel. Warga pun antusias memadati lokasi tersebut saat acara berlangsung

Kegiatan sosialisasi dan Pengobatan gratis yang dilaksanakan Ditpolairud Polda Kalsel yang sasarannya warga Perairan di Tanah Laut. Kami berterima kasih sekali, mewakili warga yang begitu antusias datang ke acara karena ada pengobatan gratis tadi itu yang diberikan," kata Kasatpolair Polres Tanah Laut, Iptu Dading Kalbu Adie ST.

 Kompol Ari Satrio juga menyampaikan  apabila ada tamu atau pendatang agar didata secara lengkap baik identitasnya dan keperluannya, agar tidak terjadi hal-hal yang dapat meresahkan warga, apabila ada permasalahan di masyarakat segera dilaporkan secara berjenjang ke aparat desa setempat


0 komentar:

Posting Komentar