Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Satpolair Polres Tala; Sambang Masyarakat Terus dilakukan

Posted by subbaghumas-restala at Selasa, 07 Maret 2017

Pelaihari 08/03/2017  Humas Polres Tanah laut


Keaktifan jajaran Kepolisian perairan Polres Tanah laut dalam kegiatan sambang masyarakat terus dilakukan. Ini tentunya bertujuan untuk penguatan Harkamtibmas, seperti yang disampaikan  Kasatpolair Polres Tanahlaut  Iptu Dading Kalbu Adie pada hari Kamis 02 Maret 2017
"Jalinan kemitraan dengan masyarakat terus dijaga baik. Kami dari Satpolair Polres Tala juga ada program Sahabat Polair dimana itu merupakan satu inovasi Kamtibmas yang kami lakukan," kata Iptu Dading.

Satu kegiatan yang dilakukan dalam rangka penguatan Harkamtibmas yakni Satpolair Polres Tala melaksanakan giat Kepolisian Masyarakat (Polmas) di Dusun Tungkaran Naik Desa Swarangan Kecamatan Jorong Kabupaten Tanah Laut, Kalsel, Petugas pelaksana dalam kegiatan tersebut yakni Aiptu Bakri bakkarang, Aipda Nur Aini, Bripka Fahriadi, Briptu Yangsen olivio harsandi, Briptu Robi ZI dan Briptu Wahyu Eko Murnadi.
 
"Materi yang di sampaikan saat giat berlangsung yakni mengimbau kepada masyarakat setempat agar tidak segan-segan melapor ke Satpolair Polres Tala jika ada gangguan Siskamtibmas di perairan wilayah hukum Kabupaten Tanah laut" jelas Kasatpolair.
Misal apabila terjadi tindak pidana atau ada melihat anak-anak muda yang sedang minum minuman keras maupun mengkonsumsi obat-obatan terlarang seperti narkotika ataupun yang sekarang marak seperti carnophen atau zenith.

"Hasil yang ingin dicapai dalam kegiatan tersebut tentunya harapan terjalinnya situasi aman dan kondusif di wilayah Dusun Tungkaran Naik Desa Swarangan Kecamatan Jorong serta meningkatkan kewaspadaan seluruh masyarakat," ungkap Iptu Dading Kalbu Adie.

0 komentar:

Posting Komentar