Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

SEORANG NELAYAN MUARA KINTAP BERHASIL MENANGKAP BUAYA DAN SERAHKAN KE POLSEK KINTAP

Posted by subbaghumas-restala at Minggu, 19 Februari 2017

Pelaihari 20/02/2017  Humas Polres Tanah laut



Seorang Nelayan Warga Desa Muara Kintap yang biasa dipanggil Ulah berhasil menangkap buaya  Minggu 09 Februari 2017, saat mencari ikan. Pagi ini sekitar pukul 07.00 Wita ia dikagetkan adanya buaya yang masuk di dalam jaring miliknya yang ia pasang di Sungai Muara Kintap yang letaknya di Sungai Tengah Dua. Melihat adanya buaya itu, Ulah lalu menangkapnya dan selanjutnya diserahkan ke aparat kepolisian. Menurut Salah seorang Warga Muara Kintap yang dikonfirmasi yaitu Alimudin Aco mengatakan kejadian serupa di Muara Kintap merupakan yang kedua kalinya. "Merupakan hal yang langka buat para nelayan dikarenakan jarang terjadi dimuara kintap. Usia Buaya yang di tangkap Nelayan Sekitar 2 Tahunan," Paparnya Menurut Alimudin Aco, penemuan buaya ini terbilang tidak sengaja. "Buaya itu masuk kejaring milik nelayan hingga merusak jaring nelayan.

Akibat kerusakan jaring milik nelayan ini mengalami kerugian sekitar kurang lebih Rp 500 ribu. Setelah itu nelayan tersebut menangkapnya dibawa kesungai jembatan dua dan diserahkan ke Aparat Kepolisian untuk diamankan di Polsek Kintap. "Adanya buaya di Sungai tidak membuat resah warga karena jarang terjadi ada di sungai ini," tuturnya.

 Kapolsek Kintap AKP Bayu Putro Wijayanto .S.IK membenarkan dengan adanya buaya yang ditangkap oleh Nelayan Muara Kintap dan sekarang sedang diamankan dulu


Buaya yang ditangkap nelayan, diserahkan ke petugas Polsek Kintap, Minggu (19/02/2017



0 komentar:

Posting Komentar