Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

MARBOT MASJID AL-MUHAJIRIN KEC. KINTAP MENINGGAL DENGAN KEPALA DIPENGGAL

Posted by subbaghumas-restala at Senin, 16 Januari 2017

Pelaihari 17/01/2017  Humas Polres Tanah laut




Polres Tanah Laut – Masjid Al-Muhajirin tiba – tiba menjadi gempar dengan ditemukan mayat di dalam masjid dalam kondisi berlumuran darah dan Kepala korban sudah tidak ada lagi pada senin 16 Januari 2017 pukul 15.30 wita, diketahui korban adalah Marbot masjid bernama Sukoyo (Alm) 42 tahun warga Desa sei cuka Rt 8 Rw 3 Kecamatan Kintap Kabupaten Tanah laut.


Warga yang akan menjalankan sholat Ashar tercengang melihat perihal tersebut, saksi Zainudin dan Surono langsung saja melaporkan ke pihak kepolisian Polsek Kitap untuk mendapatkan penangganan, Kapolsek yang menerima laporan tersebut langsung bergerak ke lokasi.

Sesampainya di TKP, anggota Polsek Kintap langsng mensterilkan situasi di sekitar masjid, Setelah itu Kapolsek beserta anggota mencari informasi dengan cara wawancara terhadap masyrakat dan saksi sekitar, selanjutnya setelah mendapatkan informasi yang cukup , kapolsek beserta anggota mendatangi rumah yang di duga terdapat terduga pelaku di rumah tersebut.

Pelaku yang diduga adalah mantan Marbot pendahulu korban adalah MN (69) warga desa Sei Cuka Rt.8 Rw.3 ini langsung didatangi oleh kapolsek beserta anggota mendatangi rumah yang di duga terdapat terduga pelaku di rumah tersebut, sesampai di Rumah tersebut kapolsek dan anggota menemuka bercak darah di sekitar halaman pelaku , yaitu di sekitar tanaman dan tanah di halaman rumah pelaku , serta di temukan barang bukti berupa cangkul, Linggis, Gergaji yang terdapat bercak darah.

Diduga alat – alat tersebut di gunakan pelaku untuk membunuh korban, selanjut nya di duga Pelaku yang berada di dalam rumah langsung di amankan ke polsek kintap, Setelah itu Kapolsek dan anggota terus mencari lokasi potongan kepala korban, Upaya ini membuahkan hasil, bagian kepala ditemukan dibelakang rumah tersangka dalam kondisi telah di bakar.

Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan ,S.IK.MH melalui Kasat Reskrim AKP Ade Papa Rihi ,SH.S.IK.MH membenarkan kejadian ini dan telah mengamankan tersangka pelaku, M. Nasirudin (48), di Mapolres Tanah Laut. ""Untuk Motif pembunuhan kita belum tahu dan ini masih kita kembangakan apakah yang diduga pelaku ini dia sendirian atau dibantu oleh orang lain dan pihak Polres masih akan mengembangkan. Sementara untuk bagian kepala Korban ditemukan di belakang rumah  tersangka. Bahkan di tempat itu ada ditemukan seperti cangkul, golok jenis parang, gergaji, kapak dan linggis,

0 komentar:

Posting Komentar