Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

MAHASISWA DAN PELAJAT KAB.TANAH LAUT LAKUKAN DEMO DAMAI DI DPR TERKAIT KENAIKAN BIAYA STNK,BPKB,BBM DAN TARIF LISTRIK

Posted by subbaghumas-restala at Rabu, 18 Januari 2017

Pelaihari 19/01/2017  Humas Polres Tanah laut




Jajaran Polres Tanah laut di Pimpin Kabag Ops Polres Tanah laut Kompol Wahyu Hidayat S.IK melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Pemuda Pelajar Tanah Laut (HMPPTL) meluapkan aspirasi mereka ke DPRD Tala di Jalan A Syairani Kota Pelaihari, Senin 16 Januari 2017, Aksi yang dipimpin Ketua HMPPTL Pusat Hariyannor mengusung beberapa aspirasi, diantaranya persoalan kenaikan biaya STNK dan BPKB, kenaikan BBM, kenaikan tarif listrik, dan transparansi pembangunan di Tala, Tidak itu saja, soal asrama Mahasiswa Tala di Banjarbaru dan Banjarmasin yang belum digunakan, turut diprotes. "Kenapa ini sudah dibangun kok belum ditempati," ucap Kordinator Aksi Hariyannor.


Dirinya mengaku kecewa dengan DPRD, karena tiga bulan sebelumnya telah mengajukan surat audiensi kepada pihak DPRD melalui Sekretaris Dewan, namun hingga sekarang tidak pernah ditanggapi. "Saya kecewa tidak dapat beraudiensi," tegasnya.

Hariyannor meminta para wakil rakyat dapat menindaklanjuti aspirasi mereka. Karena, semua yang mereka perjuangkan ketika itu untuk kepentingan rakyat.

Sementara itu, Ketua DPRD Tala Ahmad Yani menemui para mahasiswa didampingi belasan anggota Dewan mencoba berdialog dengan massa. "Kami akan menanggapi semua aspirasi ini," janjinya.
 Dirinya menjelaskan, aspirasi mahasiswa dan pelajar yang disampaikan kepada mereka ada yang bisa langsung diteruskan dan ada yang memerlukan waktu. Seperti persoalan kenaikan biaya STNK dan BPKB, kenaikan BBM, kenaikan tarif listrik. Karena itu masuk kewenangan pusat, maka mereka perlu melakukan koordinasi lebih lanjut.
 Sedangkan yang menyangkut kewenangan daerah, dewan berjanji akan menindaklanjutinya langsung dengan menginstruksikan Komisi III, agar terjun ke lapangan. "Komisi III didampingi mahasiswa akan mengunjungi lokasi asrama dimaksud," ungkapnya.
 Ahmad Yani meminta aspirasi yang disampaikan ini juga akan disampaikan ke pihak eksekutif. Apalagi pada hari yang sama juga sedang digelar Rapat Paripurna Penyampaian Tiga Raperda oleh Pemkab Tala. "Semua ini akan kita sampaikan," janjinya.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Perkenalkan nama saya zull fikar. Dan saya ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada MBAH JONOSEUH atas bantuannya selama ini dan saya tidak menyangka kalau saya sudah bisa sukses dan ini semua berkat bantuan MBAH JONOSEUH,selama ini, saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang2 dan alhamdulillah kini sekarang saya sudah punya usaha Restoran sendiri,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH JONOSEUH atas bantuan nomor togel dan dana ghaibnya, dan saya yang dulunya pakum karna masalah faktor ekonomi dan kini kami sekeluarga sudah sangat serba berkecukupan dan tidak pernah lagi hutang sana sini,,bagi anda yang punya masalah keuangan jadi jangan ragu-ragu untuk menghubungi MBAH JONOSEUH karna beliau akan membantu semua masalah anda dan baru kali ini juga saya mendapatkan para normal yang sangat hebat dan benar-benar terbukti nyata,ini bukan hanya sekedar cerita atau rekayasa tapi inilah kisah nyata yang benar-benar nyata dari saya dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH JONOSEUH di 0823 4444 5588 dan ingat kesempatan tidak akan datang untuk yang ke 2 kalinya terimah kasih..

Posting Komentar