Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

KAPOLDA KALSEL BERIKAN PESAN KAMTIBMAS DAN TALI ASIH KEPADA WARGA TANAH LAUT

Posted by Humas Polres Tala at Minggu, 17 Mei 2015



Pelaihari, 18/05/2015 Humas Res Tala

Sebagai bentuk mempererat hubungan antara masyarakat dengan Polri, Kapolda Kalsel Brigjend Pol Drs. Machfud Arifin pada hari sabtu, 16/05/2015 pukul 10.30 Wita memberikan tali asih kepada anak kurang mampu didesa ambungan kec. Pelaihari. Bersama rombongan Harley Davidson Club Indonesia kapolda melaksanakan touring dari Banjarmasin menuju pelaihari. Selain memberikan tali asih beliau juga menyematkan pin Aksi pelopor keselamatan dijalan kepada peserta touring.

Dalam kesempatan tersebut kapolda juga sempat menitipkan beberapa pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban serta mengantisipasi isu – isu yang sedang merebak dimasyarakat. Tak lupa juga beliau berpesan kepada anggota Bhabinkamtibmas untuk selalu tanggap dalam memantau situasi dimasyarakat. Beliau juga mengharapkan peran serta aktif para Bhabinkamtibmas untuk selalu hadir ditengah – tengah masyarakat baik dalam kegiatan masyarakat maupun dalam keseharian. 

Setelah selesai acara tersebut sekitar pukul 14.15 wita kapolda beserta rombongan touring bergerak kembali menuju Banjarmasin.

0 komentar:

Posting Komentar